Minggu, 30 Mei 2010

03:12
dan aku belom tidur...

sebenernya gak tau mau nulis apa,,
hahhaaa...
lagi kangen sama blog nii..
*maafkan aq blog-ku sayaaang,, blm ada postingan baru lagi..
abis ujian, aq janji deh, bakal ng-update qm lg....
:)

mweeeennn,,
malam (ups, pagi buta) ini aku sadar,,
beneran sadar lah ini mah...
gak kayak kemaren-kemaren...
ngerasa cuma jadi boneka banget...
ya ampuuuuunn.. -__-"
cuma jadi maenan,,
ah,
skrg malah ngerasa jadi SAMPAH!!

aw SH*T!!!
kenapa di 3hari sebelum umurku yg ke-20...
kenapa di 2 hari sebelum aku OSCE??
dan ujian-ujian lainnya??
bisa ancur konsentrasi klo gini..
*makanya tam,, dengerin kata hati kamuu!!
:(

dan aku gak akan bisa tidur lagi...
hahahahaaa....
besok (ups, nanti siang, maksudnya) dijamin aku bakalan ngebo ini mah...
hahahhaaaaaaaa.....

ya ya ya,
aku mundur aja...
she's your best among your bestfriends tamm...
just let it go...
*tobat taamm!!
Ya Allah, ampuni aku, Ya Allah...
:'(

and stregthen me please...
my friend told me once,
if You bring me to this, You will bring me through this...
really need You now...
when these draft are lying around me,
and realize that I have lied to myself...
I have lied to everyone...
too much!!
thank You for opening my eyes, Lord...
You have saved and always save me in no time...
forgive me for denying Your command...
forgive me...
:(

I want to see everyone with a smile on my face, Lord...
please make me...

*trying to smile...
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space